Senin, 10 Desember 2012

New Blog, New World, New Hope

Wossaaahhh...

Hai, aku Halliberty. Sebenernya ini bukan kali pertama aku punya dan nulis di blog. Karena banyak alesan, seperti lupa password, blog yang lama udah gak asik lagi, yah mau gak mau akhirnya bikin blog baru lagi deh. Kali ini pengen coba buat fokus di blogger ini, semoga langgeng :P

Pagi ini di kota tempat tinggal aku, Malang, lagi mendung plus angin kencang. Dan sepertinya gak cuma di kota aku aja ya. Sempet lihat tv dan baca koran, beberapa kota di Indonesia mengalami hal yang sama. Angin kencang, pohon tumbang dimana-mana, hujan yang bikin banjir, dan masih banyak banget bencana yang ada. Semoga gak ada apa-apa lagi deh. Aamiin.

Pagi ini juga sebelum berangcuutt alias berangkat ke kampus ya cyiinn sempet gitu yah poto-poto di depan rumah. Niatnya sih cuma pengen lihat penampilan sebelum cus ke kampus (soalnya di rumah gak ada kaca full body, hha). Tapi daripada fotonya kesimpen gitu aja di hp, aku publish juga kali ya ke blog, iseng. Siapa tahu lama-lama blog aku bisa mengantarkan aku menjadi 'fashion-blogger' nasional :3



Oke, gendut ya? Hahaha. Doesn't matter for me. Soalnya aku memang lagi menjalani program diet sehat dengan cara ikut kelas fitnes sama instruktur dan 'sedikit' atur pola makan. Doakan berhasil ya, gurls! Hihi.
Ohya, aku baru saja ikutan quiz TAG n WIN di facebook dari optik melawai periode November dan belom di undi.

 Kok bisa gitu? Nah... jadi cara ikutannya beli kacamata di optik melawai, kirim foto memakai kacamata yang dibeli dan berada di dalam gerai optik Melawai, data diri, dan struk pembelian ke email optik Melawai. Foto yang memenuhi syarat akan di upload di facebook fanpage Optik Melawai. Kemudian kita tag ke 30 orang temen ato sodara kita dan minta like nya. Hadiahnya voucher 1 juta lohh... Wish me luck!

-Halliberty-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar