Rabu, 06 November 2013

HERE WE GOOOO!!!!

Haiii blogger lover!!!

Langsung aja deh ya, sebenernya aku bukan orang yang suka nulis-nulis sesuatu sampai detail di dunia maya. Yang pernah aku tulis di blog cuma sesuatu yang gak penting, konyol, dan berharap ga ada orang yang baca. *Hahaha* Gonta-ganti blog, bikin baru, ditinggalin, bikin lagi, trus lupa password, dan akhirnya bikin lagi are my bad habbit sodara-sodara. Ditambah lagi semenjak punya gadget yang  lebih kecil itu tuh, yang touchsreen itu tuh, yang layarnya cuma beberapa inci itu lohh, jadi males banget buat ngeblog dan buka2 laptop. Hahahahaha *males kok dipelihara

Sekarang udah mulai semangat lagi buat nulis2 kisah realita *halah* karna sekarang aku lagi disibukkan dengan beberapa hal, yaitu skripsi, laporan kkn-p, dan merencanakan pernikahan! Ga pengen tanya umur aku berapa? HHmm.. tanya donksss... aku seneng lho kalo banyak yang penasaran. *tonyor kepala saya* umur aku 21 tahun, mahasiswi S1 di salah satu universitas negri di kota Malang dan masih nyusun skripsi.
Karena tanggal pernikahan sudah ditentukan dengan mutlak tidak dapat diganggu gugat dan aku sudah menargetkan dari jauh2 hari untuk urusan lulus kuliah harus selesai sebelum bulan Maret 2014. Dan semua persiapan ini masih berjalan 0% dan semua kurang dari 6 bulan. JEDAR! Bisa dibayangkan kalang kabutnya saya yang notabene adalah anak mama yang manja bak princess bin malas aduhai harus merampungkan semua urusan dalam kurung waktu yang sesingkat-singkatnya! Si Mas Y (sebut saja nama Calon pria nya begitu ya.. biar ga ribet hehe) mah santai banget karena dia berada di kota nya yaitu Bandung dan saya berada di kota Malang dan semua diserahkan kepada saya dan keluarga. Biar keseruan cerita ini semua gak mubadzir karena cuma aku dan orang terdekat ku yang tau, aku pengen berbagi cerita-cerita behind the scene-nya sampai hari H nanti..

Tunggu cerita selanjutnya blogger lover..
Doakan saya kuat dan sehat!!!

GBU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar