Jumat, 03 Januari 2014

15 fave beauty things in 2013

Haaaiiii...
Siang ini lagi random banget. akhirnya mengunjungi blog dan berniat nulis beberapa patah kata. hehe.
Postingan kali ini terinspirasi dari salah satu beauty blogger indonesia.. akhirnya lahirlah postingan ini. ;)


Detail:

1. Victoria's secret body mist. (ini oleh-oleh pacar dari umroh, dan dia tau banget 'bau' yang 'aku' banget. body mist satu ini beraroma buah pear dan violet. semprotin ke badan sehabis mandi, bikin bau badan wangi soft gitu dan lumayan awet.)
2. NYX powder foundation. (ini andalan banget bedaknya untuk sehari-hari. Stay matte but not flat. Ini biasa aku pake kalo lagi pengen pake bedak karna ada acara santai-santai atau ke kampus kalo mau ketemu dosen. Maklum jarang banget pake bedak)
3. Nivea soft. (ini selalu pake di wajah aku sehabis mandi. Anggap aja ini alas bedak yah. hehe. pas banget buat udara kota malang yang kering, dan jenis kulit aku yang kombinasi. Melembabkan.)
4. Nivea visage. cleansing milk. (ini andalanku yang lain kalo buat masalah bersihin muka. Aku uda sering banget coba pembersih wajah yang ada di pasaran dan rata-rata ninggalin perih di muka. Untung nemu cleansing mik yang ciamik ini. Teksturnya ringan, gak bikin perih, dan harga terjangkau. Aku biasanya juga make tonernya)
5. Wardah eyebrow pencil. (aku punya yang brown. Ini sesekali aja aku pake kalo lagi ada acara ke kondangan atau acara-acara besar untuk menegaskan garis alisku.)
6. Silkygirl matte lipstick. 19 sexy. (soft and matte. Bikin bibir aku yang kecil dan tebel ini kelihatan seger dan sedikit... uhuk.. sexy. That's why I love this one!)
7. NYX soft matte lip cream. Stockholm. (kalo lagi ga pengen pake lipstick maupun lipbalm, lipcream NYX ini bisa jadi andalan. Tekstur cream yang melembabkan bibir bikin semua orang yang pernah coba jatuh hati dan pengen coba warna yang lain.)
8. NYX lip gloss. (kalo lagi pucet, tinggal kasi lipgloss satu ini deh. langsung seger!)
9. Max factor foundation. Bronze 080. (ini adalah foundation pertama aku dalam seumur hidup aku. aku dapet ini dari seserahan waktu acara tunangan aku waktu itu. ini ternyata pilihan kakak ipar aku. tekstur ringannya gak memberikan kesan berat di wajah. dan tingkatan warna bronze 080 ini pas banget sama warna muka aku.)
10. Bodyshop Peppermint intensive foot rescue. (tumit pecah-pecah? Apply this to your foot.)
11. Pantene Shampoo. Lively clean. (Rambutku itu kusam, berminyak dan tebel. Dan aku selama setahun udah make shampoo ini dan bikin aku kerasan. Sebelum aku pake sampo ini aku sering banget yang namanya keramas 2 hari sekali. Lupa keramas sehari aja udah bikin rambut aku lepek setengah mampus. setelah make produk ini, keramas jadi cukup 3 hari sekali saja.)
12. Nivea hand and body lotion intensive. (ini lumayan ampuh buat mengatasi kulit kering)
13. Silky Girl blush on.
14. Revlon Colorstay Aqua. (kalau lagi ada acara besar, aku cukup aplikasikan foundation, dan revlon colorstay aqua. Efek yang terasa di wajah saat pemakaian adalah adem.. dan terasa nyeeesssss banget di muka. Aku lebih suka lagi kalo make produk ini untuk acara malam hari. karena lebih glowy ke muka.)
15. Gianfranco Ferre parfume. (ini wanginya juara! Cuma special occasion aja sih makenya.. aku sayang-sayang banget kalo make. Baunya awet. Sekali semprot ke baju dan gak kita cuci sampe berminggu-minggu, baunya tetep nempel loh! Ahh.. love it!)

Aku sebenernya gak pernah dandan untuk sehari-hari.. cuma kalo ada acara-acara pertemuan kluarga, kondangan dan acara-acara besar lainnya saja. Untuk sehari-hari aku bahkan gak pernah menyentuh semua produk di atas, mungkin cuma hand body lotion dan lipgloss. Tapi produk yang aku tampilin di atas adalah semua pilihan aku kalo aku lagi butuh untuk mempercantik diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar