Selasa, 04 Maret 2014

Menghitung hari pernikahan : Vendor. MUSIK!


Pernikahan saya kurang 45 HARI LAGI SODARA-SODARA!
Panik? BANGET!

Tapi aku sangat amat bersyukur selalu ditemani kedua orang tua saya khususnya IBU saya yang menemani saya ke vendor manapun buat sekedar tanya-tanya. Dan alhamdulilah semua berjalan dengan baik. Masih ada yang kurang? ADA, SATU! Hiburan! Saya masih belum punya pilihan untuk pengisi musik di acara pernikahan saya. Hal ini dikarenakan faktor. Pertama bapak saya adalah penikmat musik jazz, blues dan sangat suka dengan alunan musik piano dan saxophone, hal ini terbukti dari adanya pengisi musik piano di acara nikahan kakak laki-laki saya dulu dan adanya dua sosok piano dan 1 keyboard di rumah walapun yang main alat musik itu adalah saya, dan bukan bapak. Kebalikannya, saya sangat ingin pengisi musik di acara pernikahan saya adalah akustik, karena saya yang cuma bisa main gitar ala kadarnya ini sangat ingin ada pemain gitar profesional mengisi acara saya. OKE. Ini yang bikin saya susah mencari titik temu di antara keduanya. Sebenarnya banyak pertimbangan kenapa saya gak memilih piano karena faktor gedung. Saya memilih gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang yang ada di Jl. Semarang, dan buat yang udah tau sama gedung itu, gedung itu punya anak tangga yang sangat banyak, dan gak memungkinkan buat gotong-gotong piano segede gajah ke dalam gedung. Yang ada malah banyak ongkos keluar buat angkat-angkat. Tapi alhamdulilah lagi, bapak saya bukan tipikal orang yang ngotot apa yang jadi maunya harus diturutin (kadang-kadang sih iya, hehe). Bulan Februari kemaren, saudara sepupu saya nikah dan BAND adalah pengisi musiknya. Penyanyinya cewe cowo, suaranya mantep dan musiknya asik. Kebetulan aku dan bapak menikmati tiap alunan musiknya. Dan baru kepikiran sekitar minggu lalu buat jadiin bandi itu di acara kita. Tapi tetep ya, saya minta akustik. Alhamdulilahnya lagi, adik sepupu saya kenal banget sama band ini, moga-moga mereka bisa isi buat acara saya ditanggal itu ya. Aamiin. Tapi ini judulnya tetep masih belum dapet kepastian dari hiburan.


Udah, gitu aja curhatnya. Gak penting sih, dan susah juga buat dibacanya, maklum saya emang susah menuangkan uneg2 ke dalam kata-kata. Itung-itung belajar nih, kan lagi skripsi ceritanya.

Moga-moga lancar sampe hari H dan seterusnya,
Berty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar